Ordinary Woman

Ordinary Woman
"Memaknai hidup tidak hanya dengan rasa dan logika tapi juga dengan fakta"
Powered By Blogger

Selasa, 10 Maret 2009

Ga Usah Kuliah..?


Kuliah merupakan impian bagi semua anak SMA pada awalnya, saya merupakan "Lucky One" yang pernah merasakan bangku kuliah.
Pada suatu hari, tersungging senyuman di bibir saya bertepatan dengan diumumkannya penerimaan Mahasiswa di salah satu Universitas negeri di Jl. Setabudhi Bandung.
empat tahun saya jalani penuh dengan liku dan sedikit tawa, diperparah dengan sedikitnya ilmu yang didapat. ya.. saya bisa bilang begitu di dukung oleh fakta bahwa orang yang punya pemikiran cemerlang lama baru bisa lulus, sedangkan orang yang rajin tersenyum sama dosen dan rajin mengumpulkan makalah yang sesuai dengan aturan kampus akan cepat lulus dengan presikat cum laude.
sekarang saya bertugas di salah satu sekolah negeri favirit di Bandung juga, selain bekerja disana saya juga bekerja di bidang lain sebagai konselor pribadi tepatnya.
semakin hari saya semakin merasakan manfaatnya membaca buku dan bergaul dengan banyak orang yang berasal dari berbagai kebudayaan melalui pekerjaan saya diluar sekolah. semakin hari saya merasakan empat tahun yang kadang saya lupa pernah mendapatkan materi apa dari para dosen. diperparah dengan penelitian yang menurut saya tidak sepatutnya membuat saya bisa lulus dari kampus itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar