Ordinary Woman

Ordinary Woman
"Memaknai hidup tidak hanya dengan rasa dan logika tapi juga dengan fakta"
Powered By Blogger

Sabtu, 06 Februari 2010

How Inspiring Status..

Seperti biasa hari ini diawali dengan iseng melihat status teman-teman di situs jejaring.. Facebook, twitter, dan myspace.. but, ada satu status yang menarik perhatian (w.o.w) bukan dari kata-kata puitisnya atau tulisan yang sengaja di "caps lock" tapi dampak psikologis ketika membacakan status itu dengan suara sedikit keras.. (what going on..??). Meneruskan hari itu dengan menonton TV dan tetap mantengin internet, beberapa kali aku membaca status itu (penasaran kan..??).
God.. sampai hari itu mu berakhir (jiah..!!) beberapa kali tetap melintas untuk meng-up date status sendiri dan bertekad membuat teman yang membaca juga terinspirasi untuk menghasilkan sesuatu yang beda. What..?? that all?? Nop.. tidak hanya seharian terlintas di pikiran.. status yang ku baca juga membuat aku bersemangat lagi menulis cerpen yang sudah tiga bulan tak jelas ceritanya, selain itu mengaktifkan kembali blog ini yang sudah mati suri..
Mulai hari itu maka ku kumandangkan proklamasi.. bahwa kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa (hallah..) bukan itu maksudnya.. mulai hari itu, saya putri Indonesia bersumpah untuk hanya membuat status yang menginspirasi orang lain untuk lebih powerfull, cheerfull, dan i love you full..
Inilah yang dinamakan "power of status"

1 komentar: