Ordinary Woman

Ordinary Woman
"Memaknai hidup tidak hanya dengan rasa dan logika tapi juga dengan fakta"
Powered By Blogger

Rabu, 10 Februari 2010

Sisi Lain "Gadis Manis" Rani Juliani..

Sebagai perempuan tentu saja mempunyai mimpi untuk hidup bersama dengan orang yang dicintai, tapi sebagian dari kaum wanita memilih hal lain selain cinta. Berbagai alasan terungkap,diantaranya ada yang mengaku pernah sakit hati oleh orang yang sangat dicintai sehingga tidak lagi percaya dengan cinta "pokoknya sekarang hidup untuk bersenang-senang dan untuk bersenang-senang perlu uang". Tentu saja itu bukan alasan satu-satunya ada juga yang mengatakan bahwa cinta akan datang dengan sendirinya "yang penting mapan, tampan, dan berbadan olahragawan".
Beberapa fakta yang terungkap dari beberapa wanita membuat saya berpikir hidup itu sepertinya hanya masalah "pilihan" kerap kita tidak bisa membedakan lagi apa yang kita lakukan itu benar atau salah hanya berpatokan pada apa kita bahagia atau tidak ketika menjalaninya, lain hal ketika kita menilai orang lain dengan cepat kita bisa mengatakan hal itu "salah". Hanya sebagian kecil dari kita yang berusaha mencari info lebih lengkap untuk membuat penilaian.
Kali ini saya mengajak anda semua untuk sedikit menambah info tentang sosok wanita yang saat ini dipergunjingkan sebagian besar orang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar